Berbagi Ilmu

Jumat, 17 Mei 2013

Nu dimension ter eliminasi x factor indonesia

| Jumat, 17 Mei 2013

Nu dimension ter eliminasi x factor indonesia


Hasil Eliminasi X Factor Indonesia Tadi Malam - Kucoba.com - Panggung gala show 13 x factor indonesia jumat, 17 Mei 2013 sangat memukau di meriahkan dan juga penuh drama, Saya masih ingat di minggu lalu Fatin menangis karena lupa lirik lagu Try milik Lanka. Kejadian ini sontak saja membuat fenomana unik di x factor Indonesia tadi malam. Lalu kejutan apa lagi yang akan dimunculkan di x factor indonesia?

Setiap peserta x factor menyanyikan tiga lagu,dua lagu di pilih penonton melalui voting di fan page x factor indonesia di fb. Salah satunya berasal dari lagu yang pernah mereka nyanyikan dari pertama kali masuk x factor Indonesia (Audisi) sampai di gala show sebelumnya. Setiap pesertapun tampil berduet dengan para mentornya di x factor Indonesia tadi malam.

Setiap 3 besar finalis berusaha menampilkan pertunjukan terbaiknya agar bisa meraih simpati serta dukungan pemirsa untuk perhitungan hasil poling sms x-factor indonesia. Dari keseluruhan suara yang masuk terdapat dua peserta yang menempati 2 terbawah voting sms x factor dan terancam gugur minggu depan.

Siapa yang tereliminasi di x factor tadi malam? Mikha Angelo Keluar di X Factor Indonesia 3 Mei 2013 Gala Show 11 10 Mei 2013. Setelah Fatin,  Novita Dewi, Nu Dimension selesai menyanyikan tiga lagu. Maka selanjutnya adalah giliran penampilan bintang tamu x factor Inggris bernama Mica.

Apa Komentar Para Juri?
Beby Romeo memperediksikan bahwa Fatin dan Novita Dewi akan bertarung di Final, Sementara itu Ahmad Dhani memprediksikan bahwa Fatin akan bersaing dengan Nu Dimension. Sementra Rossa senyum dan bangga dengan anak didiknya.

Di minggu lalu tidak ada eliminasi di x factor 10 mei, dan hasil akumulasi sms akan dikumpulkan sampai penampilan hasil x factor indonesia besok pagi. hasil poling yang di akumuliasikan selama dua pekan akan memutuskan siapa yang yang pulang dari X Factor Indonesia 17 Mei 2013 adalah ....

Demikianlah Hasil eliminasi x factor indonesia jumat 17 mei 2013 semoga peserta yg tereliminasi malam ini bisa tabah dan pulang berlapang dada. Hasil X Factor Indonesia Eliminasi 17 Mei 2013.

Related Posts